Tuesday 22 November 2016

Tim Kantor Pos Bogor Menyapa Pelanggan

Eksistensi sebuah Perusahaan sangat tergantung kepada pelanggannya. Pelanggan yang sudah ada harus dipertahankan, pelanggan baru harus dicari. Selain itu, Perusahaan harus memperkenalkan diri kepada  calon pelanggan, setiap orang adalah potensi.

Sebab, persaingan kian hari kian ketat. Setiap saat bermunculan produk dan pesaing baru. Meski mirip, kunci kemenangan selalu ditonjolkan agar mampu memimpin pasar. Tanpa marketing atau memperkenalkan produk, Anda sama saja dengan mengerdipkan mata kepada seorang gadis dalam kegelapan.

Kantor Pos Bogor, sebagai salah satu kantor pos utama di Jawa Barat, yang juga kota utama yang berdekatan dengan Jakarta Raya, telah melakukan langkah taktis dalam merebut hati pelanggan. Dimotori oleh Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pos Indonesia yang menamakan dirinya DPC SPPI Go Publik, karyawan kantor pos Bogor blusukan ke stat\siun kereta Bogor.

Upaya menabur simpati yang mendapat sambutan oleh warga Bogor ini tentu saja akan menuai cinta. Sudah pasti akan tumbuh kesadaran dan simpati dari pelanggan dan calon pelanggan Kantor Pos Bogor karena begitu besarnya perhatian yang ditunjukkan oleh para karyawan Kantor Pos Bogor.

Semangat dan tekad yang digadang-gadang oleh Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono untuk menjadikan "Pos Juara" telah diwujudkan oleh anak-anak Kantor Pos Bogor. Juara dalam merebut hati pelanggan agar Kantor Pos selalu dicintai dan kembali menjadi tempat yang tak terlupakan.

Semoga Kantor Pos Bogor menuai cinta dari masyarakat kota Bogor, dan menjadi tempat bertransaksi paling nyaman dan menyenangkan.








Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment