Monday 27 April 2020

Belanja Buku Dunia Sophie Bayar Pakai Dana Bukalapak di Kantor Pos

Penasaran dengan pelbagai topik filsafat yang katanya rumit, akhirnya saya menemukan saran di internet agar memiliki koleksi buku filsafat berupa novel yang katanya mudah dicerna



Saya lebih suka belanja online namun saat deposit Dana di Bukalapak kurang dan lagi malas menggunakan ATM, pilihan akhirnya jatuh kepada layanan setoran tunai di Kantor Pos.

Saya login di akun Bukalapakdan lakukan top up aplikasi DANA dengan pilihan pembayaran di Pos Indonesia. Kemudian klik "tambah saldo" muncul menu Top Up Dana dan dan masukkan nominal top up.



Lanjut dengan memilih tempat pembayaran "Pos Indonesia" lalu klik "BAYAR"
Bukalapak  menerbitkan nomor tagihan misalnya yang saya terima pagi ini yakni BL2014UOH289INV dan foto layar jika menggunakan hape, atau foto layar laptop Anda dengan menggunakan handphone untuk diperlihatkan kepada petugas Kantor Pos.

Kalau ditulis biasanya apa yang kita tulis bisa saja terdapat perbedaan (misalnya angka 1 dan huruf I) yang membuat sedikit kendala saat bertransaksi di loket Kantor Pos.
.
Akhirnya saya pun memilih menggunakan kurir Pos Indonesia untuk mengantarkan novel Dunia Sophie ke rumah


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment