Tuesday 2 September 2014

Lamaran CPNS Tetap Via Pos

Pendaftaran untuk menjadi CPNS tinggal hitungan hari. Formasinya sudah dirilis di situs resmi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara yakni htpp://sscn.bkn.go.id. Namun BKD belum bisa memastikan kapan pendaftaran dibuka. Ini khusus untuk BKD Kota Padang, Sumatra Barat.

Lama pendaftaran adalah 14 hari, sejak hari pertama pengunguman resmi dari BKD. Sedangkan untuk berkas atau bahan lamaran seperti surat lamaran, KTP, ijazah dan lainnya dikirim via pos. Demikian Asnel dari BKD Padang mengatakan.

Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, maka data yang sudah diinput dicetak sebagai bukti sudah mendaftar. Berkas surat lamaran yang dikirim via pos akan diperiksa dan diverifikasi oleh BKD masing -masing daerah, selanjutnya pihak BKD akan mengirimkan nomor ujian ke alamat pelamar yang memenuhi syarat via pos juga.

Untuk persyaratan lainnya seperti SKCK, surat keterangan kesehatan dan kartu kuning dari Disnaker dilampirkan setalah pencaker dinyatakan lulus sebagai CPNS.

Oleh karena itu, siapkan diri Anda untuk segera memilih formasi yang sesuai dan kira-kira cocok dengan bakat Anda. Jangan lupa, rajin membuka situs atau web. pendaftaran online CPNS





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment