Saturday 4 October 2014

M Pospay : Bayar Tagihan via Smartphone

Pospay merupakan merek layanan pos yang kini sedang naik daun. Dengan layanan ini Anda bisa melakukan pembayaran berbagai kewajiban seperti rekening listrik, telepon, air minum, kartu kredit, hingga cicilan kredit rumah dan kendaraan bermotor.

Layanan Pospay menerapkan teknologi System Online Payment Point (SOPP), sehingga pembayaran tersebt seketika ditransfer dan Anda bisa memperoleh reportnya saat itu juga. Hampir seluruh Kantor Pos kini sudah bisa melayani Pospay. 

Hebatnya dengan inovasi produk seperti ini Anda juga bisa memesan kereta api maupun pesawat terbang (Garuda) di Kantorpos. Dan bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat Anda bisa memesan tiket pertandingan sepakboka atau musik dari penyanyi kesayangan Anda. Tak cukup dengan keberhasilan Pospay, kini Pos Indonesia bersiap meluncurkan Pospay.

Mobile Pospay (M-Pospay) adalah generasi berikutnya dari layanan jasa keuangan yang tengah naik daun. Jika Anda hendak memanfaatkan layanan Pospay maka Anda harus datang ke Kantor Pos terdekat. Maka dengan M-Pospay Anda tidak perlu datang ke Kantorpos, cukup mengunduh aplikasinya di smaprthone dan Anda bisa bertransaksi membayar kewajiban-kewajiban itu serta bertransaksi dengan para biller melalui telepon seluler Anda.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment