Tuesday 11 April 2017

Top Up Saldo Bukadompet di Kantor Pos

Bagi Anda yang sudah memiliki akun Bukalapak tentu saat ini sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang memudahkan hidup dan bisnis Anda.

Yang penting, selalu ada uang di Bukadompet. Uang ini, dapat dimanfaatkan misalnya untuk belanja 500.000 lebih produk yang dijual di sana.

Bahkan, apakah Anda mau menjadi agen atau tidak, Anda bisa "menjual" uang Anda. Jangan lagi bertanya untuk apa uang kita nongkrong di Bukadompet. Bukadompet memberikan banyak kemudahan untuk bertransaksi.

Uang virtual sangat cocok digunakan bagi kita yang sehari-hari sudah akrab dengan smartphone. Namun, pilihan paling mudah untuk top up tentu saja via kantor pos. Tempat paling nyaman dan menyenangkan untuk bertransaksi serta kirim uang dan...top up saldo Bukadompet.


Anda ingin top up saldo tapi tidak punya rekening bank atau menghindari antrian menyebalkan di ATM ? Enaknya transaksi tunai adalah kita bisa memilih tempat semacam Kantorpos atau agenpos yang tumbuh bak jamur di musim hujan.

Cara melakukan Top Up Saldo di Bukadompet via kantor pos sangatlah mudah. Pilih saja menu Top Up di halaman Bukadompet. Pilih "Pos Indonesia" untuk tempat pembayaran. Segera muncul nomor tagihan. Nomor tagihan itulah yang Anda tunjukkan kepada petugas loket kantorpos satau agenpos. Bayar sesuai dengan apa yang tertagih di Bukadompet. 

Simpat bukti bayar, top up selesai. Anda sudah bisa kembali belanja atau berjualan di Bukalapak. Selamat mencoba.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment